Kisah Pertama Ketemu SMA 4 Singaraja  

Diposting oleh Budi Prama

[Mr.Macker 25 juli] Hari ini hari sabtu 25 juli 2009, hari yang cerah dan sedikit menyilaukan mata karena tumben bangun pagi. Baru hari pertama aku melakukan PPL-Real di SMAN 4 Singaraja, suasana di sana begitu tenang sejuk dan asri walau bangunannya terlihat saling berdesakan. Ketemu teman baru yang saling menyapa dan bercada riang membuat hari-hari di SMAN 4 singaraja menjadi menyenangkan. Namun kata-kata yang nyeletuk terdengar ditelinga membuat hati menjadi agak ragu-ragu untuk melangkang masuk lebih kedalam.
Sesampainya aku didalam aku menuju suatu ruangan yang kata salah seorang pengajar merupakan ruangan yang di peruntukan untuk aku dan teman-teman beristirahat dan membuat hal yang penting dan segera dibuat. Aku melihat wajah-wajah peserta PPL-real yang asing ku lihat, rasa ragu, rasa gunda, rasa kalu, menyelimuti hatiku. Tapi dibalik itu ada angin surga yang menyejukkan suasana kekeluargaan yang begitu kental. Tak cukup waktu untuk berkenalan, dipanggillah oleh salah satu guru {maaf penulis kurang tau} dan dibukalah acara sederhana yang bertujuaan untuk memberitahukan GP (magsudnya guru pamong) kemudian dipersilahkan untuk melakukan observasi awal di SMAN 4 Singaraja.
Ternyata ketegangan dan kebimbangan selama ini sirnah dengan melihat suasana yang begitu mempesona>>>>>>> maaf tulisan ini sedikit membingungkan, tapi tulisan ini mencerminkan suasana hati aku"Welcome to SMAN 4 Singaraja"

This entry was posted on 10.24 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Anonim  

i wish u will never forget ur experion when u teach i our school. cz i think student in 4sma is clever.....ho...ho...ho......




>_<